Who Wants To Be A Millionaire Indonesia | Share OZ
Blogger Templates

Who Wants To Be A Millionaire Indonesia



Who Wants To Be A Millionaire Indonesia



Assalammu'alaikum kawan-kawan.. sekarang ane mau posting game di blog ini
yang ke 7.. sebenarnya ane mau posting tentang hal lain.. mngkin lain kali aja.. :D

Oke.. ni, game yang ane bagikan sekarang.. Who Wants To Be A Millionaire Indonesia.

type : Game PC
size : 503 KB

ringan kok, game ini.. gan.

ini screenshotnya waktu ane di pertanyaan yang mendapatkan 1 Milyar :


jika kawan ingin memainkanya.. ane udh upload kok.. ada dibawah ini.. :-)
Silahkan Klik >>[Download]<<


Cara Download :
1. Tunggu 5 detik, lalu klik Lewati/Skip Ad dipojok kanan.
2. Hilangkan centangnya  yang ada di paling bawah
3. Klik, Download now.


Who Wants To Be A Millionaire Indonesia


Tanggapi untuk "Who Wants To Be A Millionaire Indonesia"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁