AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation | Share OZ
Blogger Templates

AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation



AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation


Melengkapi artikel saya yang berjudul 10 Antivirus Terbaik 2013, AVG  menempati urutan ke 7 berdasarkan situs TopTenReviews.com. Keberadaan AVG Antivirus dan AVG Internet Security melengkapi jajaran antivirus yang cukup handal dalam melindungi komputer dari serangan virus sekaligus melindungi pengguna internet dari program jahat yang memungkinkan melakukan pencurian data penting.
Kecanggihan pemrograman tentu saja menciptakan 2 sisi yang berlawanan. Disatu sisi programmer menciptakan software yang akan membantu manusia dalam suatu pekerjaan, dilain sisi programmer jahat akan menciptakan virus yang bisa memata-matai anda dan kita selaku pengguna Internet. Disinilah salah satu peran antivirus ataupun Internet Security.
AVG Internet Security 2014 merupakan antivirus dan juga software keamanan internet yang dikemas dalam 1 software yaitu AVG Internet Security. Pada bersi 2014, AVG telah banyak melakukan perbaikan, salah satunya adalah dari sisi interface. Interface AVG Internet Security 2014 didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pengguna.
AVG Internet Security 2014 Full Activation 500x301 AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation

Fitur AVG Internet Security 2014

Detects and stops viruses, threats and malware: AVG bekerja sangat baik dalam mendeteksi virus terbaru. Yang menjadi point pentingny adalah AVG Internet Security terbaru mampu mendeteksi adanya virus sebelum virus tersebut samapi ke komputer kita. Ketika AVG Internet Security 2014 mendeteksi adanya virus dalam file yang kita download misal, seketeika itu juga AVG Internet Security akan memblokir progam seperti Internet Download Manager melakukan downloading file tersebut.
Prevents online spam and scammers: Banyaknya jenis virus atau program jahat seperti Malware, Rootkit, Trojan ditanggapi oleh pengembang AVG dengan menciptakan AVG Internet Security 2014 sebaik mungkin. Selain sebagai antivirus dan internet security, AVG Internet Security terbaru 2014 juga mampu menangani dan menghindarkan kita dari berbagai jenis virus yang bertebaran di internet.
Stops unsecure links and files: Ada saat-saat ketika itu baik untuk mendapatkan hal-hal yang kita tidak mengharapkan dan waktu ketika itu tidak. Kami memeriksa file sebelum Anda men-download dan berbagi mereka bahkan ketika Anda sedang instant messaging untuk memastikan mereka aman.
Setelah anda mengetahui beberapa fitur yang ada pada software AVG Internet Security 2014, sudah saatnya anda menginstall software ini. Hal ini dikarenakan sekarang perkembangan virus dan program jahat cepat sekali berkembang. Untuk menghindarkan anda dari efek buruk virus, anda bisa memilih AVG Internet Security 2014 sebagai antivirus dan juga internet security untuk laptop atau komputer anda.

Download AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit Full + Activation


[viral-lock] [list style='arrow'] [list_item]Password: www.sotwarefullversion.com[/list_item] [list_item]Download AVG Internet Security 2014 | 32 Bit | PutLocker[/list_item] [list_item]Download AVG Internet Security 2014 | 32 Bit | ZippyShare[/list_item] [/list] [list style='arrow'] [list_item]Download AVG Internet Security 2014 | 64 Bit | PutLocker[/list_item] [list_item]Download AVG Internet Security 2014 | 64 Bit | ZippyShare[/list_item] [/list] [/viral-lock]

AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation


AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation


Tanggapi untuk "AVG Internet Security 2014 32 & 64 bit + Activation"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁