Cara Memasang User Online Di Blog | Share OZ

Cara Memasang User Online Di Blog



Cara Memasang User Online Di Blog


Assalammu'alaikum kawan-kawan blog.. wkwkwk
sekarang ane mau membagikan Cara Memasang User Online Di Blog..
Widget juga bermanfaat bagi teman, karena kita dapat mengetahui orang yang online di blog kita.
ini contoh gambarnya :


Jika kawan ingin memasang User Online di Blog.. ikuti langkah-langkahnya..
cekkidot :

1. Login ke Blogger
2. Pilih tata letak
3. Tambahkan Gadget
4. + Tulisan HTML/Javascript
5. Masukkan kode dibawah ini yoo.. :D

  • Kalo mau ditaruh di kanan


<script>var _wau = _wau || []; _wau.push(["tab", "x44g6755bo6w", "sr6", "left-middle"]);(function() { var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>


  • Kalo mau ditaruh di kiri


<script>var _wau = _wau || []; _wau.push(["tab", "x44g6755bo6w", "sr6", "right-middle"]);(function() { var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>



6. Save/Simpan
7. Liat hasilnya

    Sekian, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan yang membacanya.
Selamat mencoba yaa.. !! Dan jangan lupa tinggalkan jejak.. wkwkwkw

Wassalam^^


Cara Memasang User Online Di Blog


Tanggapi untuk "Cara Memasang User Online Di Blog"

Post a comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁