Prince of Persia (Special Edition) | Share OZ
Blogger Templates

Prince of Persia (Special Edition)



Prince of Persia (Special Edition)




Assalammu'alaikum wr.wb.. kawan-kawan !! Malam ini ane akan memposting game yang ane gak tau cara memainkanya.. sebenarnya siihh.. ane mau ngeshare game Virtual Cop 2..

oke.. kita lanjutkan !! nah.. ni dia gan yang mau ane share Game PC Prince of persia..
cara memainkanya ane gak tau..

type : Game PC
size : 966 KB



kalo kawan-kawan penasaran ini dia screenshotnya :


gimana gan.. minat gak ingin memainkanya.. klo minat kawan-kawan..
silahkan klik [Download]



 cara download :
1. Tunggu 5 detik, lalu klik Lewati/Skip Ad dipojok kanan.
2. Hilangkan centangnya yang ada dipaling bawah.
3. Klik download now.

Prince of Persia (Special Edition)


Tanggapi untuk "Prince of Persia (Special Edition)"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁