Light Blue Responsive | Share OZ
Blogger Templates

Light Blue Responsive



Light Blue Responsive




Selamat malam Minggu sobat Share OZ, udah lama gk posting nih, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template yang sedang saya pakai, saya beri nama template ini Light Blue Responsive, sebetulnya template ini mau saya jual 20 ribu via pulsa, tapi karena spesial malam Minggu jadi saya bagikan secara gratis, itung-itung sebagai tanda minta maaf saya kepada kalian. Emang Salah Ane Apa?

Fitur-fitur template Light Blue Responsive : 

  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Info Postingan yang di Home page 
  • Drop Down menu
  • 2 kolom 
  • Loading super cepat (kayak setan) 
  • Tombol like facebook di dalam postingan 
  • Bersih, Rapi, dan enak dipandang, dll (dan lupa lagi) 
Demo -> disini
Download via 4shared-> klik disini

Light Blue Responsive


Tanggapi untuk "Light Blue Responsive"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁