Game Naruto vs One peace | Share OZ
Blogger Templates

Game Naruto vs One peace



Game Naruto vs One peace



Assalamu'alaikum kawan kawan..
alhamdulillah ane masih diberi kesempatan untuk memposting game di blog ini..
Sebenernya ane mau ngeshare game Counter Strike 2D..
tpi game ini duluan selesai..

Ni, ane lagi share game Naruto vs One peace yg kayaknya keren sihh.. haha
bahasanya jepang.. ^_^

Type : Game PC
Size : 12.0 MB


Ini Screenshotnya waktu ane maenin, ane pake Naruto : D



berminat memainkan game ini..
Silahkan tekan >>[Download]<<



Cara Download :
1. Tunggu 5 detik, lalu klik Lewati/Skip Ad dipojok kanan.
2. Hilangkan Centangnya yang ada di paling bawah
3. Klik download now.


Game Naruto vs One peace


Tanggapi untuk "Game Naruto vs One peace"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁