Game PC Attack on Titan (SNK) | Share OZ
Blogger Templates

Game PC Attack on Titan (SNK)



Game PC Attack on Titan (SNK)



Assalamu'alaikum kawan kawan..
alhamdulillah ane masih diberi kesempatan untuk memposting game di blog ini..
ini adalah pertama kalinya saya memposting game di blog, padahal saya gamer tapi bingung cara nguploadnya.. hahah..

okeh, sekarang ane akan memposting game yang animenya lagi Fenomal banget dah yaitu Attack on Giant, mirip SINGEKI NO KYOJIN..

Type : Game PC
Size : 11.8 MB

ketika ane melihat screenshotnya, ane langsung tertarik mendownloadnya.. karena ane ingin membasmi titan/giant ^,^ hahahha..

ini screenshot jika kamu ingin melihat cara bermainnya & settinganya :




Cara bermainnya : Potong tengkuk lehernya dengan menggunakan pedang kamu.. bunuh semua titannya ya? jangan lupa bunuh titan bencong :D hahaha

Sekarang ane akan memberitahukan trik trik bermain game ini..
jika kamu ingin mengganti character.. tekan :

"1" untuk menjadi MIKASA
"2" untuk menjadi LEVI
"3" untuk menjadi ARMIN

untuk mengeluarkan jetnya kamu bisa menekan : "Q" dan "E"
untuk fullscreen tekan : "Backspace"
untuk lebih lanjutnya tekan : "Esc"

bagaimana? berminat memainkan game ini di laptop/komputer..
silahkan tekan >>[Download]<<



cara download :
1. Tunggu 5 detik, lalu klik Lewati/Skip Ad dipojok kanan.
2. Hilangkan Centang yg ada di paling bawah.
3. klik, download now.


Game PC Attack on Titan (SNK)


Tanggapi untuk "Game PC Attack on Titan (SNK)"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar

► Komentarlah Sesuai Topik Artikel
► Dilarang Menggunakan Kata yang Mengandung SARA dan Sejenisnya
► Dilarang Membuat Link Aktif
► Berkomentarlah yang Baik

Selamat Berkomentar.

▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▃ ▂ ▁